Tepat 12 jam setelah itu.....
Hari ini aku membuat keputusan yang besar.Hmmmm....dalam beberapa detik aku sudah mengubah impian-impian kecilku. Impian-impian sederhana yang mungkin bisa membuat tawa di hidupku. tapi, aku juga harus memikirkan sesuatu yang panjang jangkanya. meski ini sulit, semoga ini yang terbaik. Terbaik untuk ku dan semua yang berkepentingan di sini tentunya. meski aku masih takut akan keputusanku ini, aku tetap berusaha bahwa keputusanku saat ini yang terbaik untuk diriku saat ini. Entah apa yang merasuki ku semalam hingga aku bisa membuat keputusan dalam beberapa menit ini. Sesuatu yang sangat aku inginkan, dan sekarang aku lepas begitu saja.Tapi tidak, bukan dilepaskan, cuma aku  membuat dia jauh dariku, dan berkeinginan suatu saat dia kembali lagi. Meski masih berat hingga detik ini. Sesuatuku, semoga ini memang jalan terbaik untuk ku dan untukmu. Jalan terbaik untuk meniti sesuatu yang terbaik kelak. jalan terbaik yang mungkin bisa mempertemukan kita nanti. Jalan terbaik yang bisa membuat kita semakin dewasa. Dan semoga jalan inilah jawaban atas keraguan kita selama ini. Kita berpisah bukan berarti tidak bertemu lagi. Kita berpisah, untuk mempersiapkan pertemuan yang lebih indah suatu saat nanti. Suatu saat yang pasti akan datang waktunya. Semoga saat itu kita lah yang dipertemukan. dan semoga kau memang yang terbaik untuk dipertemukan denganku suatu saat nanti.  Sampai jumpa di saat indah itu datang sesuatuku. Semoga Allah senantiasa menjagamu.